KRL oh KRL

Dalam sebulan, selalu KRL menyisakan kekecewaan untuk kami para penggunanya, paling tidak sekali atau 2 kali. Keterlambatan dan keterlambatan tidak pernah absen dari moda transportasi massa sejuta umat ini. Pagi ini KRL rute Serpong kembali menorehkan luka kekecewaan di hati para pelanggan setianya. Para pelanggan yang entah sampai kapan bisa terus bersabar dan membisu ketika didzolimi.

Kapan pihak PT KAI Commuter Jabodetabek akan berbenah dan memberikan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan setianya? Meski berbagai keluhan dan kekecewaan dilayangkan kepada mereka, mereka tetap bergeming. Ya, mungkin mereka berusaha melakukan sesuatu untuk perbaikan. Tetapi hasilnya belum atau tidak dirasakan oleh pengguna.

Pagi ini saya membaca surat kabar, ada terobosan baru di Indonesia dalam pelayanan jalan tol elektronik. Para pengguna jalan tol tidak perlu berhenti untuk membayar layanan jalan tol (non-stop transaction), hanya menggunakan semacam alat detektor bernama On Board Unit (OBU) buatan Austria. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan para pengguna jalan tol dari sisi waktu dan kepraktisan. Oke, kita sudah lihat usaha PT Jasa Marga dalam memperbaiki layanannya. Giliran PT KAI Commuter Jabodetabek menunjukkan kepada masyarakat, upaya apa yang dilakukannya untuk memperbaiki layanan kepada pelanggannya.

2 thoughts on “KRL oh KRL

  1. kapan ya KAI indonesia begitu konsisten dalam pelayanan macam di negara maju *ngarep dot com*. padahal kereta api uda ratusan taun di indo,sejak jaman VOC belanda, tahun 1800-an

  2. menunggu layanan transportasi massa yang aman,nyaman,murah dan memuaskan. hehe

    pasti akan tiba saatnya🙂

    salam kenal:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s