Hari Pertama Ngantor (lagi)

Hari pertama ngantor, tak banyak yang dilakukan, paling tidak sudah merekam sidik jari absen, buat id-card, nyerahin laporan tugas belajar. Kedinginan…

Setelah menyelesaikan pendidikan Diploma IV Keuangan Spesialisasi Akuntansi di STAN pada tanggal 15 Juni 2010 lalu, akhirnya hari ini 30 juni 2010, saya mulai masuk kantor lagi. Baru sekadar melapor, belum ditempatkan maupun aktif bekerja. Jadi tak banyak yang bisa dishare, hanya pilek karena kedinginan berlama-lama di AC yang sedikit mewarnai kebosanan hari ini.

Oh ya, ada yang menarik, pagi hari sebelum berangkat, Afifah bidadari kecilku ingin selalu deket dengan abinya, minta digendong terus, ga mau lepas, ga mau jauh deh pokoknya. Dah gitu mbak pengasuhnya ga datang, jadilah saya dan istri bergantian momong sambil juga mempersiapkan diri berangkat kantor. Mungkin karena saya panik takut telat, saya sempat mutung. Alhamdulillah tidak mengubah suasana hati.

Wajah memelas dan polosnya Aififah saat melepas abinya pergi ke kantor, duuhh..sungguh membuat saya tidak tega jauh dengannya, wajahnya terbayang terus, pengen cepet pulang ke rumah.

Afifah dibawa umminya ke kantor, jam 10 pulang untuk tidur di rumah, kemudian setelah bangun, dibawa ke kantor lagi.

Saat saya pulang dari kantor, subhaanallah, Afifah sudah menyambut dengan senyuman dan teriakan khasnya ketika abinya pulang. Sungguh membahagiakan.

Subhaanallah..walhamdulillah..

Yaa Allah jadikanlah Afifah anak yang shaalihah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s