Eramuslim Digest Edisi 8

Awalnya saya menjadikan majalah eramuslim digest edisi 8 sebagai hadiah, adalah atas saran dari salah seorang sahabat. Alasannya simpel, agar lebih bermanfaat.

Banyak pengetahuan yang di luar pengetahuan umum ataupun informasi-informasi yang jarang sekali kita dengar, diungkapkan dalam majalah eramuslim digest ini. Terlepas dari mana mereka mendapatkan sumber informasi tersebut, tapi saya yakin bahwa mereka yang notabene konsen dengan syi’ar Islam, akan menyebarkan hal yang benar adanya, bukan suatu kebohongan.

Kebetulan yang saya jadikan hadiah adalah majalah eramuslim digest edisi 8, The Satanic Finance. Sebagai hadiah bagi mereka yang melakukan pembelian kumulatif 10 dinar di dinaremasku.com.

Majalah ini sangat informatif, menambah khasanah pengetahuan kita, khususnya konspirasi Yahudi. Saya tidak mencoba untuk mempromosikan ataupun menjualnya, karena saya juga tidak dapat apa-apa dari eramuslim. Hanya ingin mendapatkan bagian dari pahala menyebarkan kebenaran tentang Islam, tentang konspirasi Zionis Yahudi, dan tentang jahatnya konspirasi yang Yahudi lakukan.

2 thoughts on “Eramuslim Digest Edisi 8

  1. Saya mendukung sekali agar Majalah Eramuslim DIgest dapat berkembang dan menyebar serta harganya dapat bersaing. Jadikan Majalah ini menjadi Familiar di masyarakat luas, pedesaan dan perkotaan demi tercapainya kekuatan Ummat Islam dan masayarakat Indonesia untuk menuju negara Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofuur..Aamiin.

  2. Kalau saya sudah baca bukunya , tapi bukan eramuslim diggest, memang penuh dengan konspirasi, sayangnya umat islam seeperti bebek yang terus mengekor tanpa ada pemberontakan, mungkin baru sebagian kecil saja yang menyadari konspirasi itu….satanic finance buku yang wajib dibaca!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

Leave a Reply

