Jual: Buku Sukses USM STAN 2010


Bagi yang membutuhkan Buku Panduan untuk Sukses dalam Ujian Saringan Masuk STAN 2010, bisa menghubungi saya untuk pembelian.

Harga @ Rp 35.000,-

Content:

  1. Ringkasan Materi
  2. Soal Bahas USM 5 tahun terakhir
  3. Soal Bahas Crash Program D1 Bea Cukai 2009
  4. Tiga Paket Prediksi USM 2010

Produsen: Lembaga Bimbingan Belajar Bina Muslim Cendekia (BMC)

CP: Dino (0856.4071.4539)

Untuk Ongkos kirim bisa lihat di sini:

———————————————————————————————————————–

Soal USM D-IV STAN Tahun Akademik 2010

DOWNLOAD

33 thoughts on “Jual: Buku Sukses USM STAN 2010

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Ayoooooo….
    buruan beli…
    buruan pesaaaaannnn…

  2. ayo..ayo…
    buruan beli…
    (pingin ketawa sendiri baca komntar gue)
    abis bingung mau komen apa…
    jualan sih, hehehe

  3. wah… jualan nihπŸ˜€

    tapi saya sudah ngak sma lageπŸ˜€

  4. wedew, nyambi jualan Om, hehe

  5. waw…
    anak SMA kudu beli nich hehehe

  6. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  7. Mangstaaaaaaaaaaaaabbbsss maaaaaaaas

  8. bukunya keren saya punya ygb edisi tahun 2009
    ada ringkasan materinya
    keyen………………

  9. Salam Takzim
    Selamat sore menjelang malam, semoga aktivitas yang telah dilakukan hari ini menjadi cerita segar hari berikutnya.
    Salam Takzim Batavusqu

  10. Salam Takzim
    pake ongkir ga kang
    Salam Takzim Batavusqu

  11. Lama gak berkunjung, apa kabar mas!

  12. Salam Takzim
    Mohon izin menyampaikan undangan acara di humberqu via batavusqu ya
    Salam Takzim Batavusqu

  13. saya butuh gak yah he2

  14. pagi mas…
    ini yos(yosbeda.com)
    mau ngenalin blog baru yos ni, infoaja.com
    eh tukeran link ma infoaja.com ya,
    link mas sudah di pasang di infoaja.com, dihalaman utama lho, silhakan cek TKP,hehe
    klo bekenan ditunggu ditunggu blzanya ya.. anchornya nanti “infoaja.com” saja
    terimakasih sebelumnya.

  15. Semoga lariss…
    Selamat berhari miggu & piss

    APakabarnya?

  16. hallo mas salam kenal

  17. semoga laku jualannya

  18. Salam Takzim
    Sahabat mohon maap mau ngajak ikutan Earth Hour nanti malam, ikutan yuk kesini
    Terima kasih
    Salam Takzim Batavusqu

  19. lama ndak pernah ke sini. apa kabar mas?
    semoga laris dagangannya.πŸ˜‰

  20. BLOGWKING HERE guys…thanks….

  21. mudah”an mank berguna deh….tahun lalu saya beli tapi gak ada ..nothing…..not get point…

  22. masiih bisa pesen kah?
    kira2 brp lama k jakbar?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s