Cerita Hari Ini

Hari ini, Jum’at, banyak hikmah yang saya dapatkan..

Saya mungkin pernah cerita bahkan sering mengatakannya, kaau saya “takut” pergi ke suatu tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Karena tidak tahu jalan dan juga takut sama polisi.

Kemarin kamis, saya bimbingan proposal skripsi, dan ternyata judul yang saya ajukan sudah ada yang menyerupainya di semester sebelumnya. Alhamdulillahnya dosen pembimbingnya tahu, jadi ada yang mengingatkan dan bisa langsung segera mengganti judul. Dan dalam waktu singkat, saya selesaikan proposal baru. Alhamdulillah hari ini proposal tersebut diterima, dan diminta untuk memantapkan teorinya.

Jum’at ini, alhamdulillah, ada yang beli 10 dinar, seorang ikhwan yang ternyata bisa dikategorikan sebaya lah. Atas rekomendasi dari seorang kakak kelas, ikhwan ini membeli dinar emas ke saya. Dan tadi saya mengantarkan dinar emas ke kantornya. Saya belum pernah ke kantor itu sebelunya, jadi saya lihat google maps, agar ketakutan saya tidak mengurungkan niat saya mengantarkan dinar itu (ya iyalah, kan dah dibayar…profesional donk). Menambah teman baru, berniat untuk silaturrahim sambil mengantarkan dinar emas. Subhaanallah. (Oh iya, maaf ya kang, bonus Eramuslimnya belum dibawa, insya Allah segera diantarkan.)

Kemudian, malam harinya nraktir umminya Afifah tongseng dan martabak..hehe. Dapat komisi dari jualan dinar emas, langsung dibelanjain.

Alhamdulillah. Semuanya penuh dengan hikmah.

One thought on “Cerita Hari Ini

  1. alahamdulillah semuanya berjalan lancar.
    dan, rezeki yg berkah itu kalau dinikmati bersama keluarga akan sangat terasa indahnya.
    kok, bunda nggak ditraktir………?? *ngarep*
    salam.

Leave a Reply

