Hadiah dari Pakde Cholik

Awalnya berkunjung ke pakde Cholik setelah sekian lama (sebulanan) absen dari dunia blog memblog. Ternyata ada program tali asih dari pakde.

Alhamdulillah, benar kata pakde…nasib siapa yang tau.. Saya termasuk salah satu blogger yang dapet hadiah tali asih dari pakde.

Dapet hadiah berupa buku dengan judul “Membangun Layanan Blog Sendiri dengan WordPress Multi User”. Insya Allah buku ini bermanfaat, dan tepat banget pas saya juga lagi butuh banyak informasi untuk memanaj web bisnis saya, www.dinaremasku.com, yang baru saja launch tanggal 21 Oktober 2009 yang lalu.

Terima kasih banyak buat pakde, atas hadiah ini. Semoga kebaikan atas pakde dan keluarga.

13 thoughts on “Hadiah dari Pakde Cholik

  1. selamat hadiahnya!
    pertamakah?
    wowwwwwww,,,,,,

  2. kayaknya bagus deh bukunya… aku mau nih

  3. Akhirnya ketemu mas, setelah blogwalking akhirnya saya diantarkan ke sini oleh blognya mas Badruz.. Setelah dapat dari pak choliq, kalau mau buku gratisan lagi, langsung saja meluncur ke tempat saya.. hehe

Leave a Reply

