Situs Dinar Emas

dinaremaskuMungkin teman-teman narablog menyadari keadaaan bahwa dinoyudha jarang beredar di dunia narablog sudah hampir sebulan ini. Tidak mengupdate kabar blogger lainnya, memberikan komentar, ataupun rutin menulis.

Belakangan ini saya tertarik dengan Dinar Emas, koin dinar emas yang menyimpan nilai yang adil sepanjang zaman. Ketertarikan saya ini menjadikan saya ingin mengetahui lebih banyak tentang dinar emas dan dirham perak. Hingga akhirnya saya juga tertarik untuk berjualan dinar emas dan dirham perak ini.

Saya pun membuat situs khusus untuk berjualan dinar emas ini, yaitu http://dinaremasku.com, sebuah situs yang dikhususkan untuk pengenalan dinar emas dan juga untuk transaksi jual beli dinar emas.

Saya juga belajar banyak tentang ilmu blog, dalam membangun situs itu. Bagaimana cara membeli domain, cara membeli hosting, cara edit html, php, install plugin, upload theme, dan kesemuanya dipelajari pelan-pelan. Syukurnya, kuliah belakangan ini belum terlalu sibuk dan menuntut perhatian. Jadilan 5 jam lebih berada di depan laptop ngurusin situs ini.

Semoga saja situs ini bisa menjadi toko online dinar emas, dan sekaligus sebagai sarana untuk pemahaman tentang dinar emas. Mohon dukungan teman-teman ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s