Jangan Menyerah

berjuang

Saya termasuk orang yang bukan penggemar dan penikmat musik pop, saya lebih suka nasyid. Namun, ketika secara tidak sengaja mendengar lagu ini di televisi, saya tahu bahwa lirik lagu ini inspiratif sekali. Silakan disimak dan sebenarnya saya juga ingin menampilkan video klipnya dari Yu Tub (temennya Yu Ngatemi-nya Pakdhe), tapi entah kenapa tidak bisa…

D’Masiv – Jangan Menyerah

tak ada manusia

yang terlahir sempurna

jangan kau sesali

segala yang telah terjadi

kita pasti pernah

dapatkan cobaan yang berat

seakan hidup ini

tak ada artinya lagi

reff1:

syukuri apa yang ada

hidup adalah anugerah

tetap jalani hidup ini

melakukan yang terbaik

tak ada manusia

yang terlahir sempurna

jangan kau sesali

segala yang telah terjadi

repeat reff1

reff2:

Tuhan pasti kan menunjukkan

kebesaran dan kuasanya

bagi hambanya yang sabar

dan tak kenal putus asa

repeat reff1

repeat reff2

(Lirik lagu D’Masiv – Jangan Menyerah ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net.)

15 thoughts on “Jangan Menyerah

  1. aku suka lagu ini mas…. tapi sekarang jarang ndengerin radio….
    ga sempet…..

    dino: Dengerin lagu ini di radio ya? ga sempet karena belajar terus.. semangat deh!

  2. sebenarnya lagu pop banyak yang inspiratif.. bundo kebiasaan sedikit menukar kata”nya.. misal lagu cinta, bisa ganti kata mu nya menjadi ‘MU’.. jadi semuanya bisa jadi lagu rohani.. hehhe..

    dino: iya bundo, benar sekali, kita bisa mnegambil himah dari setiap peristiwa, termasuk dari lirik lagu..

  3. Saya juga suka lagu ini… Mau dijadikan RBT hape ga jadi terus…😛

    wp.com engga mau kang nerima script, tapi saya lihat ada juga yg bisa naruh you tube di wp.com… bikin bingung yah… Hehe…

  4. lagu ini jadi favorit anak satu kosan sekarang..hehehe

  5. Liriknya bagus…
    Hidup ini memang untuk bersyukur,
    syukur di dalam hati, ucapan dan juga perbuatan.
    temannya syukur ya sabar, tidak gampang putus asa,
    tidak mudah menyerah..
    seperti mas Dino ini.
    Luar biasa..

    main ya ke blog saya
    http://akhrama.wordpress.com/

  6. lagu ini jadi favorit di mana-mana ya? ckckck… di sekolah juga pada nyanyiin tuh lagu.

  7. sama…ana juga suka sama nih lagu

    d nasib

  8. Kebetulan tidak begitu suka lagu D’masiv..🙂

  9. Kunjungan pagi Mas😀 …
    Lagunya emang mantap sih… berbobot dan penuh makna…
    Ingat Jangan Pernah Menyerah!!!

  10. Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllll

  11. Lagu-lagu seperti ini harus lebih banyak dibuat agar kita bukan menjadi manusia loyo, manusia yang hanya cengeng dan gampang putus asa. menghibur sambil membangkitkan semangat memang perlu.
    Salam hangat dari Surabaya

    dino: sepakat De.. lagu2 sekarang CENGENG-CENGENG…

  12. Mohon izin tukeran link ya om

  13. tidak ada gading yang tidak retak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s