Eksis dengan Luriknya

Belum lama saya mengenal adik yang satu  ini. Kenalnya pun di dunia maya secara tidak sengaja. Ketika itu mencari-cari tau lebih dalam tentang STAN, dan nyasar ke blognya di mahasiswastan.wordpress.

Namanya Ary Prabowo, namun 2 bulan belakangan ini, dia membuat blog baru dengan nama pena “kanglurik”. Mungkin sekarang sudah banyak yang mengenal nama ini. Tenar banget, dengan trademark wong jowo pake batik lurik, yang didesain oleh dik Muam.

ikon kanglurik didesain oleh muamar

ikon kanglurik didesain oleh muamar

Sebenarnya, kanglurik ini adik kelas di kampus, tapi kenalnya malah di dumay, dan sampai sekarang pun belum pernah ketemu dengan yang namanya Ary “kanglurik” Prabowo ini.

Kalo ngeliat dari dua blog yang digarapnya, ilmu ngeblognya sudah mumpuni, alias keren banget. Hits blognya perhari di blog mahasiswastan.wordpress bisa mencapai 200-an hits. Sedangkan blognya yang kedua, kanglurik.wordpress,  meski baru dibuat Juni 2009 lalu, tapi sekarang hitsnya sudah mencapai 4.800-an hits. Kalo nggak bener-bener cinta sama yang namanya ngeblog, nggak mungkin bisa kayak gini.

Kanglurik memiliki kemampuan yang baik dalam bidang menulis. Tulisan-tulisannya mengalirkan cerita yang enak untuk dibaca. Belakangan ini dia getol banget ikut kontes nulis di blog. Dan dia emang paling jago kalo urusan kontes-mengontes ini.

Kanglurik udah pernah menang kontes blog dua kali , dan ada satu tulisannya yang nyaris menang. Yang pertama, dia pernah memenangkan sebuah DVD Player, dan yang kedua dapet modem. Asyik ya, bisa menyalurkan hobi sekaligus memanfaatkan blog untuk mendapatkan hadiah? Senang dong tentunya dapat hadiah. Dan ini merupakan salah satu bukti kalo tulisan kanglurik emang bagus, ya..paling tidak menurut juri lah..he8x.

Tentunya usaha untuk memasarkan tulisannya juga tidak sedikit. Blogwalking menjadi keniscayaan agar tulisan kita dibaca orang. Dan bagi kanglurik, ke-EKSIS-an dirinya di dunia blog ini ditunjukkan dengan blogwalking tersebut. Pesbuk pun menjadi media pemasaran blog yang baik pula. Ke-NARSIS-an dirinya bisa dilihat dari foto-fotonya di pesbuk. Anak STAN banget ya?? He8x..

Udah, cukup sekian dulu deh tentang kanglurik. Kalo banyak-banyak, entar helm cakil pun tak muat di kepalanya.

print screen-nya blog kanglurik

print screen-nya blog kanglurik

print screen pesbuknya kanglurik

print screen pesbuknya kanglurik

Ikuti Kontes E-Narcism, Gaul dan Eksisnya si Teman di Internet, dan menangkan 6 buah iPod persembahan dari Bhinneka.com dan 24 t-shirt E-Narcism dari Grin Clothing.

sooo happy Pictures, Images and Photos

34 thoughts on “Eksis dengan Luriknya

  1. Hehehe….
    Wah jadi terharu aku mas dino. Trima kasih banget lho… Ya meski kita belum pernah ketemu tapi kanglurik tau kok mas dino tu yang mana (secara mantan presma) kalo aku mantan Ketua Paspilo 2008 mas.😀

    Ntar deh kalo saya liat mas, saya tegur duluan.

    Sukses mas… Meski saya juga ikutan kontes ini tapi kita bersaing dengan sehat mas…

  2. keren ya kang lurik…
    ih ih ih… adek kelas tapi malah kenalnya di dumay
    jkakak

    sukses kak! saya do’ain ya… supaya kakak menang

  3. bisa gak ya, aku bikin tulisan lagi ?

  4. Assalamu’alaikum wr. wb.

    heuheuheu… ikonnya imoet begete euy😆

    maaf baru bisa berkunjung, atas nama pribadi dan keluarga sy mohon maaf lahir bathin atas semua komentar maupun tulisan yang mungkin secara tidak sengaja membuat Anda kurang berkenan… selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ramadhan tahun ini menjadi sebuah momentum yg tepat untuk kita memperbaiki segala kekurangan selama ini… semoga ramadhan ini membawa berkah untuk kita semua… amin…

    salam,
    Saka dan Keluarga

    • Sama-sama kang saka…selamat menjalankan ibadah-ibadah di bulan ramadhan.. Mohon maaf juga ya atas segala khilaf selama ini…

      Makasih komennya..🙂

  5. Ya ampun, saking gede kampusnya, mahasiswanya buanyak, malah ketemunya di dumay ya ?
    Semoga menang kontesnya ya Mas,
    Salam.

  6. waaaah ada apah nih posting soal kang lurikkk… hehe… jgn2 ada perjanjian yah?:mrgreen:

    • perjanjian apa nih? perjanjian kalo menang, hadiahnya dibagi dua ya? nggak lah.. kanglurik kan temen saya, ya saya ceritain dia aja… biar dia tenar dikit lah..ga usah banyak-banyak..ya ga kang? peace..

  7. Hehehe… Ga ada angin ga ada hujan, dikira asal review mentang-mentang sesama almamater, tahunya lagi ikut kontes…🙂

    semoga menang ya kang…
    apa saya coba juga ya?… cuma siapa ya yg kudu di review?…😀

    selamat berpuasa mas Dino, marhaban ya ramadhan… mohon maap ya kalau-kalau saya ada salah…

    Salam

    • He8x..
      aamiin..makasih cas atas doanya..
      review saya aja…he8x..tapi udah tutup kontesnya, tadi malam.

      Selamat beribadah di bulan ramadhan casrudi… mohon maaf juga ya..🙂

      Salam

  8. Oh ya, saya beberapa kali melihat kemunculan kanglurik ini😀

  9. haduh..saya jadi gak enak, nama saya ikut terpampang…
    ini kan promosinya kanglurik mas..
    hehehe..
    (bingung, sambil garuk2 kepala dengan muka memerah)

    oh iya, mumpung baru masuk bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin ya mas, moga amal ibadah di Ramadhan kali ini bisa lebih baik dari Ramadhan sebelumnya…

    • he8x.. kan kita satu almamater, satu instansi..(apa hubungannya ya?)..

      Sama-sama ya mar, saya juga mohon maaf kalo ada yang kurang berkenan..
      Selamat menunaikan ibadah di bulan ramadhan…

  10. Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih Allah, sementara Kasih Sayang Allah tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku yang saya Hormati dan Kasihi.

    MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…..semoga terbuka untukku sekeluarga.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  11. wah, kanglurik toh. kereenn… bisa nyampe segitu hits-nya. gw aja gak nyampe. hahaha😀

  12. Saya kok agak kurang sreg dengan mulutnya kang lurik ya, lebar amat tuh. mungkin ini digunakan untuk makan apel yang katanya sak bola voli ya mas. ha..ha..ha.
    Salam hangat dari Surabaya

    • hahahaha….
      pakdhe pakdhe…. kan meski besar mulutnya tapi nggak besar mulut…..

      • klarifikasi ah…saya harus bertanggung jawab atas “mulut besarnya” icon kang lurik…hehehe..
        yang saya fokuskan itu senyumnya kang lurik yang lebar pakdhe, jadinya sosok kanglurik yang saya harapkan adalah sosok yang dapat menyebarkan senyum dan tawa kepada siapapun…
        hehehe..

        salam piss ah…

  13. aku juga kenal kang lurik innih hehhee🙂

  14. Hmmm…. Ternyata kanglurik mahasiswa STAN y…
    Huhuhu…
    Kereenn…

    Btw,, salam kenal ya, sobat…..

  15. Kang Lurik ya?
    Lihat ah,

    Salam Hangat Maz…

  16. wah ternyata liat comment orang lain tentang diriku menggelikan juga…. hehehe
    Maaph ya semua kalo kanglurik ada salah…..

  17. Hm, btw itu hits 4800 dari Juni? Starting hitsnya ga dimanipulasi kan? He he he.. Mantaps!🙂

    *naluri sang … selalu ingin tahu kebenaran. nanya lagi nanya lagi… :D*

Leave a Reply

