Proyektor SANYO PDG-DSU20E

almaun rental

Alhamdulillah, siang ini Proyektor SANYO PDG-DSU20E yang saya beli secara online dari Akita-Net, sudah saya terima. Insya Allah, proyektor ini akan saya sewakan, untuk berbagai kegiatan yang bermanfaat. Sebelumnya saya juga sudah menyewakan Proyektor BENQ MP 611, sudah 2 tahun ini. Dan sudah saatnya untuk menambah satu buah lagi. Jadi sekarang menyewakan dua proyektor. Semoga bisnis ini lancar.

Bagi yang mau menyewa proyektor, bisa hubungi Faisal (0899.5922.256), lokasi di Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang.

BenQ_MP611_Projector_1

Review: BENQ MP 611 merupakan proyektor DLP, dengan resolusi SVGA (800 x 600). Tingkat brightness-nya 2.400 ANSI Lumens. Dapat dioperasikan 3000 jam dalam mode normal, dan 4000 jam dalam kondisi ekonomis. Tingkat kebisingannya antara 24-28 dB (desibel). Secara umum, selama pemakaian, saya belum pernah mengalami keluhan berarti, kecuali ganti kabel VGA, yang mungkin memang paling rawan rusak, karena sering digulung-gulung.

DSU20EReview: SANYO PDG-DSU20E merupakan proyektor DLP, dengan resolusi SVGA (800×600), 2000 ANSI Lumens, masa hidup lampu 2500 sd 3000 jam. Semoga proyektor yang baru ini bisa awet dan dapat bermanfaat banyak.

19 thoughts on “Proyektor SANYO PDG-DSU20E

  1. Selamat ya mas. Semoga tambah lancar bisnisnya…

  2. Selamat ya mas atas proyektor barunya..smoga menjadi berkah, ga pingin buka bioskop pribadi mas..

    Link balik sudah saya pasang, silahken dicek😀

    Salam hangat dari Solo

    • Makasih dek Adi.. Bioskop pribadi? nggak lah, nggak suka sama bioskop, ntar buka bioskop malah dipake oleh kawula muda untuk “gitu-gituan”.. hehe, maaf ya para kawula muda (saya kan juga kawula muda, tapi dah nikah, alhamdulillah.)

  3. btw saya juga punya proyektor .. rencana pengen sewain juga tp lum tau tarif biasanya brp?

    sewanya itu perjaman gitu yah? berpaaan umumnya?

    • terserah sih sebenarnya, tergantung market yang dibidik siapa. Kalo saya kan yang dibidik adalah mahasiswa, jadi harganya harga mahasiswa, murah.. Rp 10.000/jam…

  4. Wah, selamat ya. Kira-kira harga sewanya berapa Mas? siapa tahu ntar klo kelas saya gak kebagian proyektor bisa kontak Mas. hehe..

  5. Wadooooooooh.. jauh sewanya yaaa mas.. hehehe.. semangat yaaaa
    Salam Sayang

  6. Andai saya punya banyak uang….
    Maksih kunjungannya, salam kenal…

  7. Kalau sewanya Rp.10.000/jam kayaknya terjangkau mas,mudah2an laris manis.
    Salam hangat dari Surabaya.

  8. Malam mas, lama tak bersua … Apa kabar ? Sori ya lama ga maen ke blognya hehe …

    ngomong2 uda PR 3 ya ? wah selamat🙂

Leave a Reply

