Jatinegara

Hari ini, selepas kuliah MIPBK (Hari sabtu kuliah?), saya belanja sendiri di jatinegara, panas, macet, berkeringat, tapi subhaanallah… Pesanan istri, untuk beli-beli kebutuhan, sebelum si kecil sampai di Jakarta.

Alhamdulillah, Allah masih memampukan kami…Tadi beli TV, kasur lantai, bak mandi untuk si kecil, jemuran baju untuk si kecil.
504503898aiboTL_ph
TV 21inch Ultra Slim LG $49500
Siapa tahu bermanfaat:

TV LG Ultra Slim 14″ flat, black, dengan harga Rp 750.000,- dan antena dalam dengan harga Rp 15.000,-. Beli di toko elektronik di depan PGJ (Pusat Grosir Jatinegara), milik seorang Cina. Dulu kami beli kulkas juga di situ.
Karena saya naik motor, saya minta TV tersebut diantarkan ke rumah. Pas saya mau ke masjid untuk sholat isya, pas TV nya datang..alhamdulillah.

Kasur lantai untuk 1 orang, lebar kira-kira 100cm, dengan harga Rp 120.000,- di pasar di depan Stasiun Jatinegara. Di pasar ini banyak dijual plastik-plastik. Tau pasar ini berdasarkan informasi dari pasangan suami istri: mas Tomo dan mbak Rina.

Bak mandi untuk si kecil, di pasar plastik tadi, dengan harga Rp 35.000,-, warna pink. Plastik lumayan bagus, walau bukan Lion star.

Jemuran baju, dengan 30 stik, Lion star, dengan harga Rp 25.000,-.

karena naik motor, barang-barang saya tumpangkan Bajaj berbahan bakar gas, dengan ongkos dari stasiun jatinegara ke utan kayu, Rp 20.000,-

Semoga Allah menjadikan kami termasuk hamba-hambaNya yang bersyukur.

8 thoughts on “Jatinegara

  1. dah bisa lihat tipi dong pak??? he he jangan lupa rajin lihat berita biar lulus TPU-nya ntar…

  2. Eh, 14″ ada yang flat ya? Bagus tuh. Sayang, dulu ga tau…😦

  3. itu tipinya bukan LCD tipi ya?

  4. Nama tokonya apa mas? boleh juga tu.. kmaren saya nanya ke glodokelektronik 820 rb, lumayan kan selisihnya..

    • wah, kalo 820ribu, kemahalan tuh… di toko-toko lainnya juga segituan, 750-760ribu kok… kalo sampe 820ribu, coba ditawar mas..mungkin bisa turun, kalo ngga bisa, ya tinggalin aja… Nama tokonya saya lupa, ada sih notanya, tapi lupa naruhnya di mana,,,maaf ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s