Ambasador

IMG_052120061113_ambassador IMG_0519
Kemarin, 15 Mei 2009, selepas pulang kuliah, saya dan 3 orang teman: Mas Dani, Mas Arief, dan Didik pergi ke Ambasador. Niatnya, saya mau beli skin laminating untuk punggung dan keyboard laptop saya. Mas Dani mau beli kamera. Mas Arief mau ambil DVD RW yang diserviskan, dan Didik mau beli Laptop.

Saya tidak jadi beli skin laminating laptop, karena harganya mahal, Rp 150.000,- sudah dipasangkan. Kalo segitu mah, mending ga usah. Tapi memang hasilnya bagus, sangat rapi. Tapi ya itu, karena harganya mahal, ya ditahan-tahan aja untuk ga beli.

Mas Arief, berhasil mendapatkan ganti DVD-RW dari Service Centre HP Compaq di Menara Danamon Kuningan, dengan GRATIS. Karena memang masih dalam garansi.

Didik, dapat laptop HP COMPAQ CQ20-326, dengan harga $699, atau Rp 7.300.000,- dengan bonus mouse seharga Rp 60.000,-, dan memory 512 MB.

Mas Dani dapat kamera Samsung L100 black dengan harga Rp 1.500.000,- plus bonus memory 1GB dan pouch atau cashing kamera.

Yup, akhirnya saya bolos ma’had hanya untuk menemani mereka…tapi nggak juga ding, saya juga dapet screen protector digital camera BENQ DC C750 dengan harga Rp 35.000,- dan dompet “kulit” dengan harga Rp 20.000,-.

Capek, tenggorokan sakit karena banyak debu di sana,,,,tapi seneng, bisa kenal mereka dengan lebih dekat.

2 thoughts on “Ambasador

  1. sy ga jadi beli dompet…. ^_^.. coz kalo beli dompet ntar pulang dompetnya ga da isinya lagi…. tinggal dikit banget he he he

Leave a Reply

