Amanah

“Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain).”

Tanggal 9 Mei 2009 kemarin, secara formal, selesai sudah amanah yang kami emban selama kurang lebih satu tahun sebagai Pengurus MBM 2008/2009. Masih banyak yang belum diselesaikan, masih banyak hal yang belum dikerjakan, masih banyak kekurangan, masih banyak ketidakpuasan di mana-mana.

“Allah yaa Rabb, terimalah amal shalih kami, terimalah apa yang telah kami lakukan, insya Allah kami lakukan semuanya untuk mendapatkan ridho-Mu. Yaa Allah, kini kami telah letakkan amanah ini ke pundak pengurus yang baru. Berilah kekuatan kepada mereka dalam menjalankan amanah dakwah ini, semoga mereka mampu menjadikan MBM lebih baik lagi dalam mencetak generasi-generasi Rabbani”

Sekarang saatnya bekerja untuk amanah yang lain. Karena hidup adalah rangkaian dari amanah, rangkaian dari pengabdian diri di jalan Allah. Amanah sebagai Anggota BLM 2009/2010 akan menunggu untuk dikerjakan dengan sebaik mungkin. Memberikan yang terbaik untuk kampus. Semoga Allah senantiasa menjaga hati kami, agar kami melakukan ini semua nantinya, hanya untuk Allah SWT, untuk tegaknya agama Allah di kampus STAN.

Memohon doa dan dukungan dari teman-teman, saudara/saudariku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s